DOTA 2: MMR



APA ITU MMR?

MMR kepanjangannya adalah Matchmaking Ranked, yaitu sistem match yang berdasarkan Rankmu, semakin besar maka anda semakin jago.

MENGAPA MMR SAYA KECIL?

Banyak orang mengeluh dan tidak terima kenyataan tentang MMR yang diterimanya, apalagi MMR 1K kebawah itu biasanya dikait-kaitkan karena dia masih payah.
Sistem MMR menurut saya sudah sangat adil, Opening MMR itu selalu jujur dengan skill playernya walau menaikkan MMR butuh Luck karena tergantung team seperti apa yang kamu terima.

Saya tekankan, match di MMR 4K benar-benar tidak sama dengan MMR 1K apalagi di bawahnya, jika pada MMR 1K para player biasanya punya waktu untuk farming, di MMR 4K kalian akan selalu dan hampir selalu di-gank atau diajak ganking, buat yang biasa main selow begitu sangat tidak cocok ke wilayah No Gank No Life.

PERHITUNGAN MMR

Banyak orang berdebat sebenarnya sejak kapan MMR dihitung, ada yang bilang dari masa TBD, ada juga yang bilang dari Lv 1.

Saya lebih ke dari yg Lv 1, kenapa? Karena dari match pertama anda, anda akan dihitung dari segi GPM XPM (untuk Carry), dan jumlah Assist atau Warding (untuk Support).

CARA MENAIKKAN MMR

1. Pilihlah hero yang dampaknya besar di game, biasanya yang skill-skillnya AoE
2. Pilihlah hero sesuai kemampuan, jangan ketika kamu jago Riki tapi mendadak pamer milih Invoker
3. Pilihlah hero sesuai kebutuhan team, untuk MMR bawah saya sarankan anda jadi Hard Support karena sangat dicari dan dibutuhkan
4. Jika anda jadi Carry, pilihlah Carry yang benar-benar murni Carry, contoh Chaos Knight, Faceless Void, Anti-Mage, dst.
5. Map Awareness, jika support mu tidak mau beli ward, beli sendiri, karena untuk menghindari gank-gank musuh, dan rajin-rajinlah melihat map.
Share on Google Plus

About Novan Vandamma

Dota 2 Player, and a computer enthusiast. Just spending time by posting about something useful.
    Blogger Comment

1 komentar :

  1. Just Share Bat Yang belum tempe,maksudnya tau hehe


    Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini


    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode DZ00826
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

    INI SUDAH TERBUKTI SILAHKAN COBA JIKA TIDAK PERCAYA , SAYA SETIAP 1 MINGGU PALING NGGAK BELI STEAM WALLET 2$ :V WKKWWK COBA AJA DEH GAG BAKAL NYESEL , FREE MONEY :)

    BalasHapus